Senin, 28 Maret 2011

apa itu "sae n his camera"...???

"sae n his camera" adalah sebuah blog yang saya buat bukan untuk membahas tentang kamera, tetapi blog ini saya buat sebagai tempat saya berbagi kepada semua orang tentang semua hal yang saya lihat dan saya rasakan disetiap perjalanan yang saya lakukan, tentunya bukan hanya tempat-tempat wisata saja yang akan saya bagi disini tetapi juga segala hal yang dapat menyentuh hati saya seperti halnya kontras sosial yang sering saya lihat disekitar saya atau segala kejadian yang terpantau oleh kamera saya. Selain itu, segala sesuatu yang unik, menarik, komunitas atau minoritas atau apapun itu selama memenuhi unsur human interest maka itulah yang akan saya bagi disini. Kamera yang selalu menjadi sahabat disetiap perjalanan saya akan mengabadikan setiap moment yang saya dapat untuk dibagi di blog ini sebagai bukti juga sebagai pemanis disetiap tulisan saya. semua hal yang akan saya bahas disini tentunya menurut sudut pandang saya pribadi, akan tetapi setiap orang boleh memberikan komentarnya disetiap tulisan-tulisan saya.

thanks...,


sae parker

4 komentar: