Senin, 04 April 2011

Ocean Park BSD

Kali ini saya dan kawan-kawan berkesempatan mengunjungi Ocean Park Water Adventure. karena saya datang kesana bukan pada hari libur jadi harga tiket masuknya Rp 40.000 (Senin-Jumat), Sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket dijual Rp 70.000. Setiap Senin hingga Jumat, wahana tersebut buka mulai pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu buka mulai pukul 07.00-19.00 WIB. 

Tidak berbeda jauh dengan water adventure ditempat lain, di OP pun menyediakan berbagai permainan air seperti kolam ombak, kolam arus, spiral, seluncur, dan berbagai permainan air untuk anak-anak. Dari beberapa fasilitas yang disediakan disana, saya lebih tertarik pada fasilitas Flyingfox yang ada disana. Flyingfox disana dibagi 2 kategori, kategori anak-anak dan dewasa. Selain flying fox, OP pun menyediakan Trampoline sebagai pilihan bermain. kedua fasilitas tersebut gratis karena sudah termasuk dengan tiket masuk. satu permainan lagi yaitu Paint Ball tetapi pengunjung dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.25.000 untuk permainan tersebut.

Sekedar saran bagi anda yang ingin pergi kesana
  1. Pastikan perut telah terisi penuh sebelum memasuki area Ocean Park BSD karena dilarang membawa makanan atau minum kedalam area tersebut.(kecuali anda bersedia mengeluarkan dana lebih untuk membeli makanan dan minuman didalam)
  2. Bagi yang membawa anak kecil dengan tinggi badan diatas 80cm maka akan dikenakan biaya masuk penuh
  3. Siapkan uang Rp.10.000 untuk biaya menyewa loker sebagai tempat barang-barang berharga anda apabila semua personil ikut berenang (kecuali ada teman/kerabat anda yang ingin menjadi relawan untuk menjaga barang-barang berharga anda)
  4. Tidak usah menyewa Ban karena didalam banyak tersedia ban bekas pengunjung-pengunjung lain,hheee..:)

Berikut beberapa moment saya dan kawan-kawan saat bermain di Ocean Park BSD

sandri saat bermain trampoline di Ocean Park BSD

suasana saat bermain di kolam ombak

me

Flyingfox di Ocean Park BSD

our happiness @ Ocean Park BSD


Ocean Park BSD















Thanks for your attention


By sae parker

1 komentar: