Senin, 11 April 2011

Taman Kota Apa Taman "CINTA"...???

Kali ini saya meluangkan waktu senggang saya dengan berkunjung ke Taman Kota 1 BSD, tentunya saya memilih tempat tersebut karena saya tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk berkunjung kesana. Berbeda kalau saya harus berkunjung ke luar daerah. Tidak dipungut biaya sepeserpun untuk masuk ke Taman Kota tersebut, saya hanya mengeluarkan uang Rp.2000 untuk membayar parkir kendaraan saya. Taman Kota BSD selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar bila weekend tiba. Berbagai aktivitas ada disana, mulai dari aktivitas orang yang berolah raga sampai aktivitas keluarga yang asyik bertamasya untuk menghabiskan waktu liburnya. Taman Kota 1 BSD ini dibangun di atas lahan seluas 2,5 ha dan memiliki 60 jenis tanaman dengan total 2000 batang pohon, sungguh menjadi paru-paru kota. Rasa teduh langsung terasa begitu memasuki kawasan ini, bahkan di saat teriknya matahari.

Itu bila weekend tiba, berbeda bila anda berkunjung kesana dihari biasa/di jam kantor, pemandangan lain yang akan anda lihat. Taman Kota yang pada awalnya di buat sebagai paru-paru kota, tempat berkumpulnya setiap keluarga yang ingin menikmati waktu bersama mereka justru dijadikan tempat bagi mereka-mereka yang ingin "bercinta". "bercinta" bisa saja suami istri yang sedang memelihara cintanya tapi banyak juga pelajar yang masih menggunakan seragam sekolahnya sedang asyik berduan dengan pasangannya. Tua-muda, semua seakan tidak mau kalah berlomba memuaskan gelora cintanya yang sadar atau tidak mereka sadari bahwa mereka sedang berada ditempat umum. Tempat dimana banyak orang yang akan berlalu lalang. Ironis bila nantinya ada anak dibawah umur yang melihat percintaan mereka ditaman kota tersebut. Tanpa berniat untuk menghakimi ataupun menggurui, saya pikir apa tidak lebih bijak bila mereka tidak menodai tempat berolahraga dan rekreasi keluarga tersebut dengan perbuatan mesum.

moment-moment @taman kota1 BSD

candid: pasangan remaja yang sedang asyik memadu cinta @ Taman Kota

candid: doing something @ taman kota

candid: kemesraan @ taman kota

"pojok asyik"

Fasilitas olahraga yang berada di taman kota

Aktivitas olahraga @taman kota

Himbaun @ taman kota



Thanks for your attention

By: sae parker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar